VN Live Mod APK Bar-Bar Show

Helo sfc lovers..! Buat kamu yang lagi nyari apk live show paling bar-bar, kamu harus cobain VN Live Mod Apk yang bakal kita review di sini.

Mungkin diantara kalian belum banyak yang tahu tentang aplikasi live streaming yang satu ini? Ya, karena aplikasi ini gak bisa kamu dapetin dengan mudah.

Pasalnya, aplikasi ini memang tidak tersedia di market apps Android maupun iOS. Jadi wajar saja kalau sfc lovers belum pernah melihat gimana penampakan dari aplikasinya.

Tapi bagi pecinta live bar-bar pasti bakalan suka dengan VN Live. Di sini banyak sekali tontonan live show terparah yang bisa bisa kamu nikmati.

Jika kamu ingin mencoba aplikasinya, siuptdp.co.id akan membagikan kepada kalian versi pro terbarunya. Tapi sebelum itu, silahkan simak reviewnya berikut ini!

Review VN Live APK Pro

vn live apk

Kepoin juga:

VN Live adalah aplikasi live streaming bar-bar paling bebas yang menyajikan berbagai konten live video show secara real-time yang bisa kamu gunakan buat mecari hiburan.

Karea di sini kamu akan menemukan beragam live show bar-bar dari pengguna di berbagai negara seperti Thailand, Vietnam, China, dan ada juga dari Indonesia.

Meski kurang diketahui oleh banyak orang karena tidak tersedia di Play Store maupun App Store, faktanya aplikasi ini memiliki banyak pengguna.

Terlebih lagi para pengguna di aplikasi live bebas ini bar-bar parah yang akan bikin kamu tercengang dibuatnya.

Mereka sangat berbakat dalam menarik perhatian para penonton dengan segala atraksi live show yang disuguhkan.

Namun saat penonton mulai ramai, biasanya para host akan membuat private room yang di lock untuk melakukan aksi yang lebih bar-bar dan menarik penonton ke dalam room.

Tapi untuk bisa unlock room, kamu wajib membukanya dengan menggunakan koin. Yang mana koin ini bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan top up.

Harga koin pun bervariasi tergantung seberapa banyak koin yang ingin kamu beli. Semakin banyak maka harganya juga semakin mahal.

Nah, dengan VN Live pro kamu tidak perlu top-up karena sudah memiliki fitur unlock room. Dan saat kamu pertama kali mendaftar, di akun kamu akan tersedia unlimited coins.

Read Also :   Emulator PUBG Mobile Terbaik Untuk Main di PC dan Laptop

Dan buat kamu yang seorang live streamer, kamu juga bisa menunjukkan hoby dan bakatmu di VN Live apk untuk mendapatkan banyak penggemar.

Jika kamu berhasil mendapatkan banyak penonton dan followers, maka kamu akan menjadi streamer favorit di apk VN Live ini.

Kami yakin, jika kamu memanfaatkan semua fitur dari VN Live apk pro kamu akan menjadi influencer dengan cepat.

Fitur VN Live Pro APK Mod

VN Live Pro memiliki beberapa fitur yang lebih baik daripada versi biasa. Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu nikmati di VN live apk mod.

1. Instant Live Streaming

Bagi kamu streamer profesional atau yang baru terjun dalam dunia live streaming, VN live memberi kamu akses yang sangat mudah untuk melakukan streaming live broadcast.

Kamu bisa memulia siaran live di room kamu sendiri cukup dengan satu kali klik. Masukan judul dan deskripsi siaran, dan dalam beberapa detik kamu siap menyapa penonton.

2. Unlock Room

Jika kamu bukan seorang streamer yang menggunakan aplikasi ini sebagai media hiburan online, ada banyak live room bar-bar yang bisa kamu masuki.

Jangan khawatir jika kamu tidak punya banyak koin, karena di VN Live apk, semua room sudah unlocked.

3. Unlimited Coins

Jika kamu berifikir fungsi koin ini hanya untuk membuka VIP room saja, maka kamu salah besar dalam hal ini.

Karena dengan koin kamu bisa membeli hadiah virtual yang bisa kamu kirimkan ke streamer favorit kamu di VN Live.

4. Virtual Gift

Virtual gift atau hadiah ini bisa kamu berikan kepada host live idola kamu untuk sebagai bentuk penghargaan dan dukungan kamu atas kerja keras mereka.

Dan buat kamu streamer, kamu bisa menerima banyak hadiah yang nantinya bisa ditukar menjadi uang sungguhan.

5. Tersedia Banyak Game

Selain hadiah, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari memainkan game dalam apk VN Live ini. Fitur ini sebenarnya mirip dengan aplikasi Bling2 Live Apk.

Di sini banyak tersedia berbagai kategori game yang bisa kamu mainkan dan siarkan gameplay kamu secara live.

Kelebihan VN Live Bar-Bar Show APK

Fitur-fitur di atas sebenarnya sudah menggambarkan seberapa menariknya aplikasi live show bebas ini.

Namun jika kamu membutuhkan perbandingan dengan apk live parah lainnya, berikut kami berikan beberapa poin yang menjadi kelebihan dari VN Live apk.

  • Bebas iklan: Jika kamu tidak suka iklan yang sering muncul secara tiba-tiba di layar ponsel, di sini kamu gak akan pernah nemuin iklan.
  • Bebas masuk room: Berbeda dengan apk live parah lainnya, di sini kamu bebas masuk ke room para host cantik yang lagi siaran live bar-bar di private room mereka.
  • Tersedia fitur chat: Kamu bisa berinteraksi selama siaran live atau mengobrol dengan host favorit yang lagi siaran lewat fitur live chat.
  • Tidak khawatir kehabisan koin: Saat pertama kali kamu membuat akun di VN live, kamu akan mendapatkan koin yang tak terbatas pada profil kamu.
  • Bisa dapat penghasilan: Kumpulkan banyak penggemar atau jadilah streamer gaming profesional. Karena kamu berpeluang mendapatkan penghasilan dari hadiah yang kamu terima atau dengan menjadi brand ambasador.
Read Also :   Aplikasi Rekam Layar

Kekurangan Aplikasi VN Live

Istilah “tidak ada yang sempurna” memang benar adanya. Karena VN live dan aplikasi-aplikasi lainnya pasti memiliki kelemahan. Di bawah ini beberapa kekurangan dari VN Live apk.

  • Sulit mendapatkan update: Karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play maupun App Store, jadi kamu gak akan mendapatkan update secara otomatis.
  • Sering force closed di beberapa device: Untuk versi mod di beberapa perangkat aplikas ini tidak bisa berjalan dengan baik dan berhenti tiba-tiba.

Itulah 2 poin kekurangan dari aplikasi VN live. Tapi semua kekurangan itu masih bisa diterima dengan segala fitur dan kelebihan yang diberikannya.

Jika kamu bermasalah dengan update, kamu bisa mengunjungi situs web siuptdp.co.id untuk mendapatkan versi terbaru dari VN Live apk.

Dan bagi perangkatnya bermasalah saat menginstal aplikasi ini, masih bisa diatasi dengan cara menghapus cache.

Download VN Live APK Mod Versi Pro (Bar-Bar Show) untuk Android

NamaVN Live Apk
KategoriLive Show Bar-Bar
VersiTerbaru
Ukuran52MB
DeveloperVN999
HargaGratis
DownloadKlik di sini

Untuk mendapatkan apk VN Live pro versi mod silahkan klik link download yang ada di dalam tabel di atas.

Download juga apk live mod lainnya:

Cara Daftar dan Membuat Akun VN Live

Untuk membuat akun di aplikasi VN live caranya sama dengan apk live lainnya. Namun bagi sfc lovers yang belum tahu caranya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama silahkan buka apk vn live di ponsel atatu tablet kamu.
  • Pada halaman awal, silahkan rubah bahasa inggris (belum tersedia bahasa indonesia) dengan mengklik icon bendera negara di sudut kanan atas.
  • Setelah itu, silahkan kamu klik “Sign Up” untuk membuat akun VN Live.
  • Selanjutnya buat username dan password sebagai informasi login yang nanti akan kamu gunakan untuk masuk ke dalam aplikasi.
  • Buatlah password yang aman dan juga mudah diingat (gunakan kombinasi simbol dan angka).
  • Setelah selesai kamu sekarang siap untuk menonton dan melakukan live streaming broadcast di VN Live.

Kepoin juga:

Kesimpulan

Jadi dengan menggunakan VN live apk pro mod kamu akan dimanjakan dengan hiburan dari host-host cantik yang bar-bar dari berbagai negara.

Dan sebagai live streamer kamu bisa mencoba merintis karirmu di aplikasi ini. Mulailah membuat siaran live video secara rutin.

Sekian reveiw kita kali ini, jangan lupa share ke sfc lovers lainnya ya! See you..!